Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUN 2019 PT PANCA WIRA USAHA JAWA TIMUR

pwu
Surabaya - Bertempat di Ruang Arjuna Hotel Varna Surabaya (28/07), dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Panca Wira Usaha Jawa Timur Tahun 2019.

Pelaksanaan RUPS Tahun 2019 PT Panca Wira Usaha Jawa Timur dipimpin langsung oleh Komisaris Utama PT Panca Wira Usaha Jawa Timur, dengan agenda utama pemaparan oleh Direktur PT Panca Wira Usaha Jawa Timur tentang kinerja dan laporan keuangan tahun 2019 PT Panca Wira Usaha Jawa Timur oleh dan beberapa kendala yang dihadapi oleh perusahaan di tahun 2019 baik itu kondisi dimasing-masing anak perusahaan maupun adanya regulasi baru yang memberatkan bagi perusahaan dalam mengoptimalkan potensi yang dimiliki.

Dewan Komisaris PT Panca Wira Usaha Jawa Timur melalui Laporan Pengawasan yang disampaikan Komisaris Drs. KH. A. Fahrur Razi, memberikan apresiasi terhadap kinerja Direktur PT Panca Wira Usaha Jawa Timur di tahun 2019, dan Dewan Komisaris juga mendukung langkah Direktur PT Panca Wira Usaha Jawa Timur untuk mengajukan tambahan penyertaan modal untuk mengatasi beberapa permasalahan yang membebani perusahaan dengan harapan kedepan perusahaan akan menjadi lebih baik .

Dari penjelasan yang disampaikan oleh Direktur PT Panca Wira Usaha Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagai Pemegang Saham PT Panca Wira Usaha Jawa Timur memahami kondisi yang dihadapi oleh perusahaan di tahun 2019 dan meminta agar di tahun berikutnya kinerja perusahaan semakin baik. Terhadap tambahan penyertaan modal yang diajukan oleh PT Panca Wira Usaha Jawa Timur, Pemegang Saham meminta agar dibuat kajian terkait kebutuhan tersebut serta outcome yang dihasilkan perusahaan jika tambahan penyertaan modal dimaksud disetujui oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. (SA)

 

Site Login