Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

HARUS BISA BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

pwu
Surabaya – Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia selama ini membawa dampak yang begitu hebat di berbagai sektor salah satunya di sektor ekonomi. Ekonomi saat ini berada di situasi yang sulit maka tidak heran banyak perusahaan yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) bahkan ada juga yang harus sampai gulung tikar.

Tidak ada alasan perusahaan terhambat karena Covid-19 bagi PT Panca Wira Usaha Jawa Timur, yang merupakan Holding dari Wira Jatim Group. PT PWU Jatim merupakan perusahaan BUMD yang memiliki 9 anak perusahaan dengan berbagai bidang yang harus bisa bertahan di situasi pandemi seperti saat ini.

Dengan mengelola manajemen yang baik, maka pandemi ini bisa teratasi dan bias memperkecil resiko bisnis yang ada. “Di situasi Covid saat ini jangan sampai buat alasan untuk perusahaan turun performanya”, Ujar Erlangga saat Rapat Evaluasi dengan Direktur Anak Perusahaan.

PT PWU Jatim menyusun strategi-strategi untuk menghadapi covid-19 demi kelangsungan performa perusahaan sendiri maupun anak perusahaan . (/win)

Site Login