Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

LUMBUNG PANGAN JATIM BANTU MASYARAKAT DAN PETANI LOKAL

pwu
Surabaya - Lumbung Pangan Jatim yang mulai dibuka pada 21 April 2020 lalu, merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur guna untuk mencukupi kebutuhan pangan di Jawa Timur khususnya area Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Selain menjual sembako dengan harga yang dibawah harga pasar Lumbung Pangan juga menggratiskan biaya ongkir dengan jarak maksimal 20 Kilometer untuk pemesanan via online. Dengan hadirnya Lumbung Pangan masyarakat benar-benar terbantu.

Anggota DPR RI HM. Sarmuji didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak SH dan Angota DPRD Jatim lainnya bersama-sama meninjau langsung kegiatan Lumbung Pangan Jatim (27/04).

Dalam kunjungan kali ini Sarmuji menyampaikan ini adalah kegiatan yang sangat bagus, kita bisa melayani kebutuhan masyarakat melalui Lumbung Pangan Jatim. Dari penyelenggaraan ini kita berharap bisa menyangga harga bagi petani petani Jawa Timur.

Lumbung Pangan Jatim sejauh ini memang sangat membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19, karena memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah daripada di pasaran.(/win)

Site Login