Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Peduli Kesehatan, PT Kasa Husada Wira Jatim Adakan Bakti Sosial

pwu
Surabaya – kepedulian sejumlah pihak untuk menghimpun bantuan dan peduli sesama terus mengalir dalam situasi pandemi saat ini guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang sigifikan. Sebelumnya, pemerintah mewajibkan seluruh masyarakat yang berada di luar rumah untuk memakai masker, hal ini juga berlaku bagi masyarakat yang sehat.

Atas konsidi itu, Rabu Sore, (08/04) PT Kasa Husada Wira Jatim, sebagai ikon farmasi di Jawa Timur yang juga merupakan member dari Wira Jatim Group, mengadakan bakti sosial bertagar #FightCoronadengan membagikan 1.000 (seribu) masker kepada warga pengguna jalan. Masker yang dibagikan juga di produksi langsung oleh perusahaan farmasi yang dimiliki Pemprov Jatim tersebut yakni, produksi PT Kasa Husa Wira Jatim sendiri.

Ini merupakan langkah kepedulian PT. Kasa Husada Wira Jatim kepada masyarakat masyrakat Jatim, khususnya di Surabaya yang sudah menjadi zona merah pada pandemik saat ini. Dibagikan langsung oleh Direktur dan beberapa staff PT. Kasa Husada Wira Jatim. Masker dibagikan ke warga atau pengguna jalan yang melewati tepat di depan Varna “Culture Hotel” di Jalan Tunjugan no.51 Surabaya.

Warga juga sangat antusias dengan kegiatan pembagian masker gratis ini. Mulai dari pengendara motor dan pengendara mobil, hingga pejalan kaki. Direktur PT. Kasa Husada Wira Jatim, Agung Wibowo juga mengatakan, “Ini kita, berbagi saja, sesuai instruksi jubir satgas Covid-19 dan WHO (World Health Organization). Agar semua orang memakai masker ketika keluar rumah” ujarnya.

Kegiatan sosial ini dilakukan selain mendukung arahan pemerintah, agar masyarakat mengetahui pentingnya memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, baik yang sehat maupun yang sedang sakit dan warga bisa lebih waspada dan tidak meremehkan pada pandemik ini. (SA)

pwu

pwu

Site Login