Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Corporate News

Terima Kunjungan BUMD Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, PT PWU Jatim Kenalkan Profil Hingga Tata Kelola Perusahaan.

pwuSurabaya - PT Panca Wira Usaha Jawa Timur (PWU) Menerima kunjungan dari PT Bintan Inti Sukses yang merupakan salah satu  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau pada Senin (29/06).

Read more: Terima Kunjungan BUMD Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, PT PWU Jatim Kenalkan Profil Hingga Tata...

Jawa Timur Juara Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif

pwuSurabaya - Provinsi Jawa Timur berhasil menjadi juara Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan aman Covid-19.Lomba yang diikuti 475 pemerintah daerah yang terdiri 34 provinsi, 331 kabupaten, 87 kota, dan 23 kabupaten tertinggal. Jawa Timur meraih juara terbaik pertama di sektor Pasar Modern Covid-19.

Read more: Jawa Timur Juara Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif

LUMBUNG PANGAN JATIM BANTU MASYARAKAT DAN PETANI LOKAL

pwuSurabaya - Lumbung Pangan Jatim yang mulai dibuka pada 21 April 2020 lalu, merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur guna untuk mencukupi kebutuhan pangan di Jawa Timur khususnya area Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Selain menjual sembako dengan harga yang dibawah harga pasar Lumbung Pangan juga menggratiskan biaya ongkir dengan jarak maksimal 20 Kilometer untuk pemesanan via online.

Read more: LUMBUNG PANGAN JATIM BANTU MASYARAKAT DAN PETANI LOKAL

HARUS BISA BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

pwuSurabaya – Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia selama ini membawa dampak yang begitu hebat di berbagai sektor salah satunya di sektor ekonomi. Ekonomi saat ini berada di situasi yang sulit maka tidak heran banyak perusahaan yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) bahkan ada juga yang harus sampai gulung tikar.

Read more: HARUS BISA BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

La Nyalla Pingin Lumbung Pangan Jatim tak Hanya Saat Pandemi

pwuSURABAYA - Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti berharap Lumbung Pangan Jawa Timur tidak hanya digelar saat pandemi Covid-19  tetapi sepanjang tahun, serta menjadi role model ketahanan pangan daerah.

Read more: La Nyalla Pingin Lumbung Pangan Jatim tak Hanya Saat Pandemi

Kini Belanja Sembako Murah di Lumbung Pangan Jatim Bisa Lewat WA, Bayar di Tempat dan Gratis Ongkir

pwuSurabaya - Program Lumbung Pangan Jawa Timur terus berinovasi memberikan kemudahan dan perluasan jangkauan layanannya untuk masyarakat. Selain bisa dipesan online lewat website dan free ongkir, program yang diinisiasi oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tersebut kini bahkan sudah bisa dipesan melalui sistem bayar di tempat atau cash on delivery (COD) lewat platform WhatsApp (WA).

Read more: Kini Belanja Sembako Murah di Lumbung Pangan Jatim Bisa Lewat WA, Bayar di Tempat dan Gratis Ongkir

Peduli Kesehatan, PT Kasa Husada Wira Jatim Adakan Bakti Sosial

pwuSurabaya – kepedulian sejumlah pihak untuk menghimpun bantuan dan peduli sesama terus mengalir dalam situasi pandemi saat ini guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang sigifikan. Sebelumnya, pemerintah mewajibkan seluruh masyarakat yang berada di luar rumah untuk memakai masker, hal ini juga berlaku bagi masyarakat yang sehat.

Read more: Peduli Kesehatan, PT Kasa Husada Wira Jatim Adakan Bakti Sosial

Transaksi Penjualan Lumbung Pangan Jatim Capai Rp 5,4 Miliar hingga 5 Juni

pwuSurabaya - Program Lumbung Pangan Jatim berinovasi memberikan kemudahan dan perluasan jangkauan layanannya untuk masyarakat. Selain bisa dipesan online lewat website dan free ongkir, program Lumbung Pangan Jatim tersebut bahkan sudah bisa dipesan melalui sistem bayar di tempat atau cash on delivery (COD) lewat platform whats app (WA).

Read more: Transaksi Penjualan Lumbung Pangan Jatim Capai Rp 5,4 Miliar hingga 5 Juni

BUMD Jatim Bersatu, Sumbang APD Untuk Tenaga Medis Garda Terdepan Pencegahan dan Penanganan Covid-19

pwuSurabaya –Kelangkaan Alat Pelindung Diri (APD) yang dialami para dokter dan paramedis ketika menangani pasien korban Covid-19 menyentak banyak pihak. Ketiadaan APD ini justru potensial membahayakan kesehatan mereka yang berjuang di garis depan menyelamatkan nyawa banyak orang.

Read more: BUMD Jatim Bersatu, Sumbang APD Untuk Tenaga Medis Garda Terdepan Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Page 1 of 12

Site Login