Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Bangkit Dari Pandemi Covid-19 di Tahun 2021, Optimis Penjualan Dan Laba Meningkat

pwu
Surabaya - Dalam  situasi pandemi Covid-19 di tahun 2020 banyak perusahaan yang mengalami penurunan kinerja dan menyebakan menurunnya pendapat serta mempengaruhi laba perusahaan. Sejauh ini PT Panca Wira Usaha Jawa Timur (PT PWU Jatim) telah melakukan langkah-langkah strategis untuk menghadapi situasi ditengah pandemi, sehingga hal tersebut masih bisa dikendalikan. Dalam pembahasannya pada saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Erlangga Satriagung menyampaikan  adanya resesi ekonomi di tahun 2020 yang pastinya akan  berdampak pada kinerja perusahaan  di tahun 2021. Dalam RUPS-LB Pengesahan  Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan tahun 2021 pada Senin (18/01), Erlangga Satriagung selaku Direktur PT PWU Jatim optimis ekonomi akan tumbuh sehingga dalam RKAP tahun 2021 ini pendapatan perusahaan ditargetkan meningkat.

Target RKAP PT PWU Jatim di tahun 2021 adalah dapat menjawab tantangan  yang dihadapi oleh perusahaan  saat ini yang sedang bangkit dalam pandemi Covid-19. PT PWU Jatim berupaya untuk mecapai target dengan mengoptimalkan potensi yang dimiliki serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpengalaman. Untuk mencapai target tersebut ada beberapa strategi yang diambil oleh perusahaan  diantaranya pemanfaatan aset, memperkuat jaringan pemasaran, serta memastikan kecukupan kebutuhan peralatan dan sarana pendukung  proses produksi.  PT PWU Jatim menargetkan penjualan  pada RKAP tahun  2021 naik 30,60% dari dan laba bersih naik 21,08% dari prognosa tahun 2020.

Selain itu, Direktur PT PWU Jatim Erlangga Satriagung bersama Komisaris Utama Jumadi menyampaikan kepada para Pemegang Saham atas permohonan penambahan penyertaan modal yang dibutuhkan oleh PT PWU Jatim untuk menstabilkan kondisi  perusahaan dan pengembangan usaha sehingga PT PWU Jatim bisa melesat jauh lebih baik. (win)

Site Login