Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Corporate News

MERIAHKAN ‘MLAKU – MLAKU TUNJUNGAN” VARNA CULTURE HOTEL PAMERKAN JAJANAN LEZAT

pwuSurabaya, (30/03/19) Surabaya, kota yang kaya akan budaya dan nilai sejarah, mulai dari sejarah kemerdekaan hingga budaya dimasyarakat yang terus lestari hingga sekarang . Jalan Tunjungan merupakan salah satu sejarah Surabaya yang saat ini menjadi icon Ibu Kota Jawa Timur.

Read more: MERIAHKAN ‘MLAKU – MLAKU TUNJUNGAN” VARNA CULTURE HOTEL PAMERKAN JAJANAN LEZAT

Yuk…. Makan siang di Moji Resto dengan cita rasa khas bernuansa tradisional cuma 25k aja lohhh.....

berita pwuArek suroboyo , gak usah bingung buat cari makan siang lagi, tanggal muda ataupun tanggal tua kalian bisa mencicipi hidangan istimewa resep kuno yang di sajikan dengan apik dan pastinya menggugah selera makan anda, harganyapun sangat terjangkau yaitu Cuma 25k saja anda sudah mendapat satu paket makan dan minum.

Read more: Yuk…. Makan siang di Moji Resto dengan cita rasa khas bernuansa tradisional cuma 25k aja lohhh.....

Peletakan Batu Pertama, Gedung DCCI di Lahan PT Panca Wira Usaha Jawa Timur

pak-deSurabaya, 10 Februari 2019. Gedung DCCI (DataCenter Indonesia Incorporate) yang di rencanakan menjadi pusat mall pelayanan public di Jawa Timur serta Dinas Penanaman Modal dan Peayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) akan di bangun dalam satu wilayah.

Read more: Peletakan Batu Pertama, Gedung DCCI di Lahan PT Panca Wira Usaha Jawa Timur

AUDIT SURVEILLANCE ISO 9001 : 2015 PT KASA HUSADA WIRA JATIM

pwuSurabaya, Salah satu tolak ukur kinerja perusahaan baik atau tidak akan tergambar dalam hasil penilaian GCG (Good Corporate Governance) dan sesuai dalam prinsip prinsipnya melalui pebekalan ISO . Acara opening ISO yang dilaksanakan selama 3 hari di ruang meeteng 1 PT Kasa Husada Wira Jatim dimulai tanggal 25 – 27 Februari 2019.

Read more: AUDIT SURVEILLANCE ISO 9001 : 2015 PT KASA HUSADA WIRA JATIM

Pakde Karwo Berharap DCII Jadi Penguat Ekspor Komoditas dan Tambah PAD Pemprov Jatim

dirut-pwuTRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gubernur Jatim, Soekarwo melakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Data Center Indonesia Incorporated (DCII) dan Dinas PMPTSP Prov. Jawa Timur di Jalan. Ngagel, Surabaya, Minggu (10/2/2019).

Read more: Pakde Karwo Berharap DCII Jadi Penguat Ekspor Komoditas dan Tambah PAD Pemprov Jatim

PERUSAHAAN DAERAH SULAWESI SELATAN LAKUKAN STUDY BANDING KE PT PANCA WIRA USAHA JAWA TIMUR

dirut-pwuSurabaya, PT Panca Wira Usaha adalah Holding Company dari Wira Jatim Group, merupakan Badan Milik Daerah Provinsi Jawa Timur didukung oleh lebih dari 700 SDM yang berkompeten di bidangnya. Wira Jatim Group terdiri mulai dari usaha manufaktur, agrobisnis, industry, farmasi, jasa, transportasi, perbengkelan, perdagangan umum dan pembangunan / kontruksi.

Read more: PERUSAHAAN DAERAH SULAWESI SELATAN LAKUKAN STUDY BANDING KE PT PANCA WIRA USAHA JAWA TIMUR

SILAHTURAHMI GUBERNUR JAWA TIMUR BESERTA IBU Dra. Hj. NINA SOEKARWO, MSi DAN WAKIL GUBERNUR BESERTA IBU Dra. Hj. FATMA SAIFULLAH YUSUF DENGAN JAJARAN BUMD JAWA TIMUR

Pak De KarwoTinggal menghitung hari Gubernur Jawa Timur Dr Soekarwo mengakhiri masa jabatannya memimpin provinsi paling timur di pulau Jawa ini. Nuansa perpisahan pun terasa dan menjadi momen pada malam itu. Bersama sang istri Dra Hj Nina Soekarwo MSi

Read more: SILAHTURAHMI GUBERNUR JAWA TIMUR BESERTA IBU Dra. Hj. NINA SOEKARWO, MSi DAN WAKIL GUBERNUR...

BUMD Jawa Timur, Wira Jatim Group ikut memeriahkan penyambutan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2019 – 2024

khofifahSurabaya, Arak – arakan Gubernur Jawa Timur Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak Msi periode 2019 – 2024 di sambut dengan sangat meriah. Para Warga Surabaya berkumpul memberikan seruan tepuk tangan bersama sama.

Read more: BUMD Jawa Timur, Wira Jatim Group ikut memeriahkan penyambutan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa...

PT. PWU JATIM, BUMD PERTAMA TANDATANGI PAKTA INTERGIRTAS ANTI KORUPSI

dirut-pwuBatu, Gerakan anti Korupsi tidak saja dimonopoli instansi pemerintah, namun kalangan swasta dan dunia usaha, juga rama-rame memproklamirkan anti korupsi dalam bisnisnya. Para pengusaha dan pembisnis, tidak ingin menerima nasib seperti para pejabat pemerintah juga para mitra swastanya yang ketangkap Komisi Anti Korupsi (KPK).

Read more: PT. PWU JATIM, BUMD PERTAMA TANDATANGI PAKTA INTERGIRTAS ANTI KORUPSI

Page 1 of 5

Site Login