Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Profil Komisaris

Dewan Komisaris senantiasa mendorong Direksi dan seluruh jajaran perusahaan untuk bertindak mematuhi prinsip-prinsip pengawasan dan tata kelola Perusahaan yang baik, tetap bersinergi dalam melakukan pengelolaan usaha yang menjunjung tinggi etika, moral serta kepatuhan terhadap perundang-undangan yang berlaku.

Sesuai Akta no. 28 tanggal 16 Desember 2015 Notaris Evie Mardiana Hidayah, 4 orang Dewan Komisaris baru telah diangkat dalam fungsinya mengawal perjalanan Direksi dalam mengemban tugas untuk periode tahun 2016 - 2019. 

Uraian tugas dan tanggung jawab Dewan Komisaris bersifat kolektif kolegial dan keputusan yang diambil merupakan kesepakatan bersama. Dewan Komisaris akan menetapkan langkah untuk mendukung kebijakan perusahaan yang diwakili oleh Komisaris Utama. Masing-masing anggota Dewan Komisaris memiliki focus khusus untuk bias didalalami masing-masing anggota.  

 Dr. Ir. H. Moch. ArdiPrasetiawan, MEng, Sc, ME    

Brigjen Pol (Purn) Drs. SUGIYONO, MM

Dr. Ir. H. Moch. ArdiPrasetiawan, MEng, Sc, ME

Komisaris Utama

 

Brigjen Pol (Purn) Drs. SUGIYONO, MM

Komisaris

 Warga Negara Indonesia, Lahir di Jayapura 52 tahun silam, beliau diangkat sebagai Komisaris Utama untuk ke 2 kali nya pada RUPS LB tahun 2015 sampai masa akhir jabatan tahun 2018.

Disamping sebagai Komisaris Utama, saat ini masih aktif bertugas sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi JawaTimur. Menyelesaikan pendidikan S3 Magister Manajemen di Universitas Brawijaya Malang. Dalam jabatannya sebagai Komisaris Utama Perusahaan, beliau focus pada fungsi pengawasan Operasional dan Kebijakan Umum Perusahaan.

   

Warga Negara Indonesia, Lahir di Ngawi 66 tahun silam, beliau diangkat sebagai Komisaris untuk ke 2 kali nya pada RUPS LB tahun 2015 sampai masa akhir jabatan tahun 2018.

Jabatan terakhir sebelum menjabat sebagai Komisaris PT PancaWira Usaha Jawa Timur adalah Wakapolda Jawa Timur. Menyelesaikan pendidikan S2 di STIE Patria Arta pada tahun 2000. Dalam jabatannya sebagai Komisaris, beliau focus pada fungsi pengawasan bidang Managemen dan Umum Perusahaan.

     
 PALTY SIMANDJUNTAK, SH    

SIDIK WIYOTO, SH, MH

PALTY SIMANDJUNTAK, SH

Komisaris

 

SIDIK WIYOTO, SH, MH

Komisaris

 Warga Negara Indonesia, Lahir di Balige 64 tahun silam, beliau diangkat sebagai Komisaris pada RUPS LB tahun 2015 sampai masa akhir jabatan tahun 2018.

Jabatan terakhir sebelum menjabat sebagai Komisaris PT Panca Wira Usaha JawaTimur adalah Jaksa Fungsional Pada Jamdatun pada Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Sebelumnya pernah menjabat juga sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi JawaTimur selama 1 tahun mulai tahun 2011. Dalam jabatannya sebagai Komisaris, beliau focus pada fungsi pengawasan bidang Aset dan Hukum Perusahaan.

   

Warga Negara Indonesia, Lahir di Lamongan 62 tahun silam, beliau diangkat sebagai Komisaris pada RUPS LB tahun 2015 sampai masa akhir jabatan tahun 2018.

Jabatan terakhir sebelum menjabat sebagai Komisaris PT PancaWira Usaha Jawa Timur adalah Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor (JFA) pada BPKP Pusat. Sebelumnya pernah menjabat juga sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur periode 2009 - 2011. Menyelesaikan pendidikan S2 Magister Hukum Bisnis di Universitas Tanjung Pura Kalimantan Barat pada tahun 2006. Dalam jabatannya sebagai Komisaris, beliau focus pada fungsi pengawasan bidang Keuangan Perusahaan.

     

Site Login