Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese

Profil Direksi

Board Of Director (BOD) yang dipimpin oleh Direktur Utama, dalam menentukan arah dan kebijakan perusahaan, senantiasa berkoordinasi dengan Dewan Komisaris melalui rapat koordinasi baik secara rutin / periodik maupun insidentil.

Sesuai Akta no. 28 tanggal 16 Desember 2015 Notaris Evie Mardiana Hidayah, 2 orang Dewan Direksi baru telah diangkat dalam fungsinya mengemban tugas untuk periode tahun 2016-2019.

Dan atas dasar Akta no. 35 tanggal 20 Juni 2017, dilakukan perubahan susunan kepengurusan dengan penambahan satu orang Direktur yang membidangi Keuangan.

Dipimpin oleh seorang Direktur Utama - profesional yang ditunjuk oleh pemegang saham untuk menjalankan dan memimpin perusahaan agar dikelola secara profesional yang pengaturannya sesuai UU No. 40 tahun 2017, dibantu oleh Direktur lain yang masing-masing memiliki bidang tugas tersendiri yakni bidang umum & aset serta bidang keuangan dan pengembangan, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan.  

 

Drs. Ec. BASANTO YUDOYOKO

 

Drs. Ec. BASANTO YUDOYOKO
Direktur Utama

 

Warga Negara Indonesia, Lahir di Madiun 55 tahun silam, beliau diangkat sebagai Direktur Utama pada RUPS LB tahun 2016 sampai masa akhir jabatan tahun 2019.

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi di Surabaya, beliau mulai bergabung dengan Perusahaan Daerah Jawa Timur pada tahun 1988 dan menjadi bagian dalam pendirian Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur khususnya Wira Jatim Group pada tahun 1999. Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama, beliau menjabat sebagai Direktur di 2 anak perusahaan Wira Jatim Group, kemudian menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Panca Wira Usaha JawaTimur (Holding) periode 2010 – 2015.

Dalam jabatannya sebagai Direktur Utama Perusahaan, beliau fokus melakukan pengendalian seluruh aktivitas bisnis Wira Jatim Group (PT Panca Wira Usaha Jawa Timur dan Entitas anak perusahaan) dan merencanakan pengembangan usaha terkait going concern perusahaan.

 

  Ir. FAUZI
 

Ir. Fauzi

Direktur Umum dan Aset

 Warga Negara Indonesia, Lahir di Surabaya 53 tahunsilam, beliau diangkat sebagaiDirektur Umum dan Aset pada RUPS LB tahun 2016 sampai masa akhir jabatan tahun 2019.

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Teknik di Universitas Teknologi Sepuluh November pada tahun 1991. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut.

Dalam jabatannya sebagai Direktur Umum dan Aset, beliau fokus pada pengawasan terhadap kebijakan perusahaan dan mengkoordinasikan aktivitas usaha yang berada dalam lingkup Wira Jatim Group (Holding dan Anak Perusahaan) bersama-sama direksi yang lain serta memastikan kegiatan operasional perusahaan dapat berjalan dengan baik, meliputi kegiatan pengadaan, administrasi, SDM, sarana & prasarana dan asset perusahaan.

   

Site Login